Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 8 Bisnis Dari Hobi Yang Menjanjikan Keuntungan Besar

 TERUPDATE.MY.ID - Ada banyak cara untuk menghasilkan uang yang banyak, salah satunya dengan mengubah hobi Anda untuk bebisnis. Perlu di ketahui, bahwa tidak selamanya hobi itu untuk kesenangan saja, bagi yang merasa hobinya tersebut dapat menghasilkan uang yang banyak, kenapa tidak di aplikasikan saja untuk bisnis. 

Memiliki hobi yang dapat menghasilkan uang tentu merupakan kebanggan tersendiri, karena selain untuk kepuasan atau kesenangan pribadi, hobi kita bisa memberikan penghasilan untuk kita.

Dan itulah alasanya mengapa bisnis dari hobi itu lebih cepat dan mudah sukses, pasalnya kita mengerjakan atau menjalankan bisnis tersebut atas dasar hobi atau kesukaan kita sendiri, sehingga murni bahwa tidak ada paksaan yang mengharuskan kita untuk melakukannya. 

Oleh karena itu bisnis yang berawal dari hobi tersebut lehih cepat sukses, karena dikerjakan dengan penuh rasa cinta.

Apakah anda punya hobi tertentu yang mana bisa memberikan penghasilan atau bisa menghasilkan uang yang banyak??" 

Tidak perlu enggan atau malu untuk memulai bisnis dari hobi anda tersebut. 

Sekalipun ide bisnis anda terkesan atau di pandang orang itu ide bisnis yang gila atau kurang bermutu dan bahkan sangat jelek dimata masyarakat. 

Anggap dan jadikan saja apa yang mereka katakan itu sebagai motivasi untuk anda menuju keseksesan dan buktikan saja bahwa apa yang anda lakukan itu bukan main-main dan bisa mengubah kehidupan Anda.

Jujur saja, Saya sendiri juga adalah seorang blogger yang setiap harinya selalu ada di depan monitor maupun pegang handphone saja, dan banyak yang bilang saya itu tidak mau bekerja atau berusaha cari kerja ( pengangguran yang gak jelas ). 

Namun, karena saya tahu akan potensi yang di hasilkan dari apa yang saya lakukan tersebut saya tidak menghiraukan apa yang merek katakan dan berusaha untuk diam, namun terus melakukan apa yang saya lakukan yaitu menekuni bisnis online

Di samping karena potensi yang luar biasa dari blogging dan jualan online, saya juga hobi menulis atau membaca. Sehingga apapun itu yang di bicarakan orang, tidak saya masukan ke hati.

Saya juga tidak merasa putus asa walapun kegagalan banyak saya alamii, karena memang bisnis yang saya jalankan tersebut memang karena hobi saya atau apa yang saya lakukan atas dasar menyukai atau cinta. 

Dan sekarang ini saya telah membuktikan pada mereka bahwa apa yang saya lakukan itu bukan sekedar untuk kesenangan atau hobi saya saja, tapi apa yang saya lakukan itu juga bisa menghasilkan uang yang banyak, karena saat ini blog-blog yang saya kelola terus memberikan pemasukan untuk saya, setiap harinya. 

Walaupun saya libur, tidurpun tetap blog saya mampu bekerja untuk saya 24 jam nonstop, itulah enaknya kalau sudah punya blog yang bisa menghasilkan. 

Hingga akhirnya kini mereka tahu dan sadar bahwa ternyata hobi juga bisa menghasilkan uang yang banyak serta dapat menafkahi istri dan anak hingga saat ini saya terus menekuninya.

Apakah anda bisa seperti itu? 

Tentu saja, karena Anda pun harus demikian, kalau memang merasa memiliki bakat atau hobi yang dapat menghasilkan uang,maka jangan pikir panjang lebar lagi. 

Segera lakukan tindakan yang lebih serius lagi dan buktikan kalau hobi Anda bisa menghasilkan uang yang berlimpah untuk Anda. 

Pada kesempatan ini, saya bagikan ide bisnis yang dapat menghasilkan banyak uang dari hobi, atau hobi yang bisa anda aplikasikan untuk berbisnis. 

Dan berikut ini akan membahas 5 contoh bisnis dari hobi yang menghasilkan uang untuk para pemirsa dan siapa tahu di antara contoh bisnis dari hobi yang ada di bawah ini sama dengan hobi anda. 

Sehingga akan membuat anda semakin yakin bahwa hobi anda itu ternyata benar-benar dapat menghasilkan uang untuk Anda. 

Bisnis Berdasarkan Hobi Seseorang


Bisnis Dari Hobi



Sebenernya ada banyak hobi yang sangat potensial untuk di jadikan ladang uang. Namun, Saya akan bahas beberapa saja terkait peluang bisnis yang berawal dari hobi yang dapat menghasilkan uang yang banyak untuk kita dan hobi tersebut yaitu :

1. Hobi Fotografer


Fotografer adalah salah satu hobi yang dapat menghasilkan uang yang banyak lho kawan, karena kita bisa menjual hasil foto yang kita dapat tersebut.Anda bisa mengirimkan hasil jepretan anda tersebut ke beberapa perusahaan yang mana memang perusahaan tersebut menginginkanya.Dengan begitu anda bisa mendapatkan uang yang banyak dari hobi anda tersebut serta tidak perlu meninggalkan hobi anda tersebut.

Kalau memang hasil karya anda bagus sert unik dan belum pernah ada, maka semakin mahal pula harganya dan hal tersebut tentu dapat memberikan keuntungan bagi kita.

2. Hobi Menulis


Hobi menulis juga salah satu jenis hobi yang dapat menghasilkan banyak uang atau uang yang bantak untuk kita.Karena and bisa menjadi penulis. Misalnya anda pintar menulis cerpen,naskah,skripsi,berbagai macam jenis tema artikel dan lain sebagainya.Dengan anda menjadi penulis, maka anda juga bisa menghasilkan uang yang banyak tanpa harus meninggalkan hobi menulis anda.Karen hobi anda tersebut juga sudah bisa mendatangkan uang banyak dan bisa membuat anda jadi orang kaya.

Merasa jago nulis dan memiliki hobi nulis?? Hubungi saya dan menulislah untuk blog ini dan saya akan berikan anda gaji tetap setiap bulannya.Tertarik?? Kontak segera !!

3. Hobi Web Desain


Apakah anda punya hobi dan jago dalam desain web?? Tentu saja hal tersebut juga dapat menghasilkan pundi-pundi uang yang banyak untuk kita Dengan cara membuka jasa desain web dan lainnya.Sekarang ini harga jasa web banyak di butuhkan dan salah satu jenis peluang bisnis online dibidang jasa yang populer dan tentunya sangat menjanjikan untung yang besar bagi kita.

4. Seniman


Bisa melukis, membuat patung untik, membuat kerajinan yang menarik?? Itu adalah bagian dari seniman dan seniman ini juga termasuk hobi.Setiap seniman tentu saja mereka juga hobi dengan karya seni, tanpa itu saya yakin tidak akan lama jadi seniman.Nah, bagi anda yang merasa punya hobi seni atau seorang seniman, maka bersukurlah karena hobi anda itu sangat potensial untuk menghasilkan uang yang banyak.Misalnya menjual karya seni anda,baik itu sebuah lukisan atau karya seni lainnya ke kolektor barang antik seluruh dunia.Karena memang sekarang itu mudah sekali menembus pasar internasional hanya dengan internet.

Biasanya harga satu lukisan saja bisa mencapai ratusan juta dan bahkan milyaran lho kawan, jadi bisa cepat kaya nantinya,bila hobi anda menjalar ke ranah bisnis.

5. Pembuat Konsep


Dan bisnis yang berawal dari hobi versi pulaubisnis.com ini yaitu pembuat konsep.Tidak dapat di pungkiri bahwa pembuat konsep juga sangat di perlukan serta bantak di cari.Bila hobi anda terkait hal tersebut, maka saya yakin anda juga bisa jadi nilyader hanya dari bisnis yang berawal dari hobi anda. Dan enaknya lagi anda tidak perlu meninggalkan hobi atau kesenangan anda.

6. Hobi Berkebun.


Anda suka berkebun, atau suka bercocok tanaman? Mungkin kini saatnya, anda ubah hobi Anda untuk menghasilkan uang yang banyak. Jika demikian, Anda bisa memulai sebuah usaha kecil-kecilan di bidang pertanian tersebut.

Anda bisa menyewa laham atau mengubah sebuah lahan atau tanah kosong untuk dijadikan tempat Anda untuk membudidaya berbagai jenis tanaman. Entah itu jenis sayuran, buah-buahan atau lainnya. Sekarang ini ada banyak cara membudidaya tanaman, seperti tanaman model hidroponik. Jadi, berkreasilah atau temukan cara-cara terbaru.

Dengan menjalankan usaha karena hobi, maka saya yakin, apa yang anda lakukan dapat membuahkan hasil yang sangat cepat dan berjalan dengan baik. Karena hobi, tentu saja anda tidak akan merasa malas atau bosan dengan apa yang anda lakukan. Itu pasti, karena memulai sebuah bisnis dengan dasar cinta, maka hasilnyapun akan lebih baik.

Cintailah pekerjaan Anda, bukan cinta pada perusahaan, karena Anda tidak tahu, sampai kapan perusahaan tempat Anda kerja akan berhenti mencintai Anda.

7. Hobi Beternak.


Anda suka memelihara hewan ternak, entah burung ayam, kambing, sapi maupun hewan ternak lainnya? Tidakkah anda ingin menernak hewan peliharaan Anda agar lebih banyak dan bisa di jual kepada orang yang memiliki hobi yang sama? Pikirkan sejenak, bayangkan kalau Anda bisa menternak hewan peliharaan anda, dan hewan anda jadi tambah banyak. Maka anda bisa menjualnya dan bisa memberikan pemasukan, tidak ingin seperti itu?

Ayo lakukan, jadikan hobi anda ladang untuk mendulang pundi-pundi uang untuk Anda. Jangan buang kesempatan emas ini, karena hobi bukan hanya untuk kesenangan saja. Tapi bisa untuk jalan Anda menuju kesuksesan serta bebas dari kesulitan hidup karena faktor ekonomi.

8. Hobi Bermain Sosmed.


Sekarang ini, sosial media telah mengubah banyak orang menjadi gila chat atau selfi-selfi demi untuk mengisi akun social media mereka dan pamer pada yang lainnya. Dengan adanya social media kita bisa tahu aktifitas teman yang jauh serta memperbanyak teman baru dari berbagai daerah. Itu memang asik, tapi ada juga dampak negatifnya, sehingga kita harus bijak dalam menggunakan social media seperti facebook, twitter, dan yang sedang ramai instagram dan whatsapp si aplikasi ponsel pintar.

Apakah itu juga bisa disebut hobi? Tentu saja, itu adalah hobi anda atau hobi banyak orang saat ini yang mana tidak bisa lepas atau sudah jadi bagian dari kehidupan semua orang. Apakah hobi tersebut bisa diaplikasikan untuk usaha atau bisnis?

Tentu saja, ada banyak orang yang tidak sadar bahwa sekarang ini, kita bisa menghasilkan puluhan juta perhari hanya dari social media. Mungkin saja sebagian menyadarinya, hanya saja mereka tidak tahu bagaimana caranya agar bisa menghasilkan uang yang banyak dari aktifitasnya tersebut.

Apa yang bisa anda lakukan di sosmed? Mulailah cari tahu, cara menghasilkan uang dari social media. Salah satunya anda bisa jadikan akun sosmed anda untuk tempat berjualan atau membuat akun khusus untuk berjualan. Darimana produknya? Kitakan tidak punya produk untuk dijual?" Tenang saja, karena saat ini mudah sekali untuk bisa jualan online tanpa harus punya produk sendiri. "Yaitu dengan sistem dripshipp, apaitu dropshipp?

Dropship adalah sistem dan pola bisnis yang popular terutama sejak kemunculan dunia digital internet. Dengan pola dropship, ada banyak pihak yang terbantu baik itu supplier, dropshipper dan konsumen atau pembeli. Supplier adalah pemilik barang yang memiliki stok, dropshipper adalah pihak penjual (marketer dan seller) yang menjual barang milik supplier, dan konsumen adalah pembeli yang membeli barang dari dropshipper.

Keuntunganya, Anda tidak perlu menyetok barang dan hanya tinggal melakukan pemasaran saja. Karena pada saat ada yang membeli produk yang Anda tawarkan, maka supplier yang akan mengirimkan ke pembeli dengan nama Anda. 

Tentunya dengan harus ada kesepakatan, dalam hal ini yang perlu Anda lakukan yaitu mencari supplier yang terpercaya, jadi harus jeli memilih supplier.

Bisnis model begini enak lho, karena anda tinggal memasarkan saja di sosmed, tidak perlu ribet packing produk, kirim produk, tapi hasilnya sangat luar biasa. Karena ada yang bisa menghasilkan ratusan juta per bulan hanya dengan bisnis seperti ini. Enak bukan?

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan dan bagikan untuk Anda. Mudah-mudahan, dengan ulasan ini. Anda bisa menemukan ide cemerlang untuk memulai usaha yang lebih cerah dab menghasilkan. "Yang perlu anda lakukan, tekun dan fokus pada tujuan, karena tanpa itu. Usaha Anda tidak akan berjalan.