Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Contoh Bisnis Menguntungkan. Setiap Hari Bisa Untung 200rb. YAKIN Tidak mau??"

 Apakah Anda sedang mencari bisnis dengan keuntungan 200k setiap hari?  Jika ya, maka Anda harus mencoba beberapa contoh bisnis yang akan saya bagikan kepada Anda. 

Karena dari pengamatan pribadi saya, jika dipraktekkan dan dikelola dengan baik, bisnis yang saya bagikan ini bisa menghasilkan 200 ribu atau lebih per hari tergantung kapasitas Anda. 

Apakah ada bisnis yang menghasilkan 200 ribu sehari? 

Buat teman-teman yang baru memulai masih banyak yang ragu, kalau tidak mencobanya sendiri tidak akan pernah tahu.

Sebenarnya banyak bisnis yang menghasilkan jutaan per hari, apalagi 200.000 per hari, tetapi tidak cepat, butuh proses dan perjuangan untuk mencapai level itu. Jadi teman-teman jangan ragu untuk mencoba beberapa bisnis ini 

Contoh bisnis untung 200 ribu per hari 

1. Usaha cuci motor 

Jangan remehkan bisnis cuci motor yang satu ini lho sob, dengan biaya cuci motor Rp.  10.000, jadi untuk mendapatkan untung 200 ribu per hari, Anda hanya membutuhkan 20 konsumen, dan ini sangat mungkin untuk dicapai, selama bisnis cuci motor Anda berada di daerah yang ramai. 

Pengalaman nyuci motor abang tante, dia bahkan pernah dapat untung hampir 2 juta sehari, apalagi saat bulan ramadhan dan hari raya. 

Oleh karena itu, ini adalah salah satu keuntungan 200 ribu per hari yang sangat saya rekomendasikan, karena sangat mudah dijalankan dan tidak memerlukan keahlian khusus. 

2. Bisnis cuci mobil

Jika Anda memiliki modal tambahan, saya sarankan Anda membuka usaha cuci mobil/4 roda.  Menurut kehendak Tuhan, target 200 ribu per hari bukanlah hal yang sulit. 

Karena kendaraan roda 4 ini cenderung cepat kotor, hampir setiap hari harus dicuci karena aktivitasnya yang padat seperti truk pengantar barang, atau truk yang selalu mengangkut barang. 

Apalagi harga jasa cuci mobil ini lebih mahal dari pada cuci motor.  Oleh karena itu, tidak sulit untuk mendapatkan keuntungan 200 ribu per hari dari bisnis ini. 

bisnis untung 200rb setiap hari


3. Bisnis cukur 

Pada awalnya saya tidak terlalu memikirkan bisnis ini, tetapi suatu kali saya bertanya kepada pelanggan berapa banyak uang yang dia hasilkan di toko pangkas rambut.  Dia memberi rata-rata 500 hingga 600 ribu jawaban per hari. 

Jadi, potong rambut ini adalah salah satu dari 200.000 bisnis menguntungkan yang dapat Anda coba, jika Anda benar-benar memiliki keterampilan untuk memotong rambut. 

Jika tidak, Anda juga bisa membayar pekerja terampil untuk mencukur rambut.  Namun tentunya sobat harus memiliki modal yang cukup besar. 

4. Jual gorengan

Bisnis untung 200 ribu berikutnya adalah berjualan aneka gorengan di pinggir jalan, terutama di tempat-tempat umum yang ramai seperti pelabuhan, perkantoran dan juga di taman-taman kota tempat orang-orang bersenang-senang. 

Seperti yang kita ketahui bersama, gorengan jenis ini cocok untuk dinikmati sore dan malam hari, asalkan gorengan teman kalian enak dan memiliki rasa yang berbeda maka keuntungannya akan lebih dari 200 ribu per hari. 

Anda bisa melakukan riset sendiri, saya yakin Anda akan terkejut betapa hebatnya penjaja gorengan di daerah Anda. 

5. Jual Pentol 

Saya bisa mendapatkan penghasilan hingga 500 ribu sehari dengan memikirkan penjual pentol di daerah saya.  Ini membuktikan bahwa menjual Pentol adalah salah satu bisnis yang paling menguntungkan jika dilakukan dengan strategi yang tepat. 

Apalagi jika teman saya yang suka jajan berupa Pentol ini jualan Pentol di SD dan SMP. 

Namun tentunya anda harus bisa membuat pentol dengan rasa yang enak, karena rasa ini sangat mematikan dalam bisnis masakan, sangat sulit untuk mendapatkan keuntungan yang besar tanpa rasa yang enak. 

Itulah beberapa contoh bisnis yang bisa menghasilkan untung ratusan ribu per hari, semoga bermanfaat.